Apple Music Update "ForYou"



Informasi Apple - Sebagai bagian dari rilis iOS 12.3 kemarin, Apple Music Update dengan tajuk "ForYou" baru-baru ini. Tab yang disegarkan ini sekarang diperbarui beberapa kali sehari dengan saran musik baru berdasarkan genre yang Anda sukai, artis yang mungkin Anda sukai, dan suasana hati yang cocok dengan tema tertentu. Secara keseluruhan, tab tersebut juga sekarang sejalan dengan perubahan tata letak yang sebelumnya terlihat di tab Browse Apple Music yang melanda awal tahun ini.

Bagian atas Untuk Anda masih menyoroti berbagai "Campuran" pribadi Anda yang dikuratori Apple Music sepanjang minggu, termasuk Favorit, Teman, Dinginkan, dan Musik Baru. Di bawah ini adalah tempat perubahan muncul, dimulai dengan daftar putar "Album Baru" dan album yang muncul di atas "Teman Sedang Mendengarkan," sedangkan sebelumnya adalah urutan terbalik.

kini playlist sudah banyak mengalami pembaharuan, seperti jenis menurut negara dan lain-lai, Untuk user dibagi menjadi beberapa bagian bertema berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda, yang akan berbeda untuk setiap pengguna. Ini termasuk area seperti "Teen Pop," "Rise and Smile," "It's Only Tuesday ?, 

Apple Music sekarang bahkan dapat menyusun rekomendasi lagu dan artis berdasarkan daftar putar pribadi Anda. Bagian seperti ini disebut "Berdasarkan [Nama Daftar Putar]" dan mereka memberi Anda album yang mungkin menarik bagi Anda, berdasarkan lagu-lagu yang Anda miliki di daftar putar yang ditentukan.

Akhirnya, di bagian paling bawah For You ada kategori untuk teman yang direkomendasikan dan "Rilis Baru." Pembaruan profil pengguna Apple Music atau tab lain di aplikasi belum muncul, tetapi Anda dapat melihat tab For You yang baru di iTunes pada Mac juga.

Pembaruan Apple Music di iOS 12.3 muncul di samping daftar panjang fitur, termasuk AirPlay 2 untuk TV pintar, aplikasi TV yang dirancang ulang untuk Apple TV, dan berbagai perbaikan bug dan peningkatan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amazon menjadi pasar terbaik untuk Apple Watch Series 4

Apple Rilis iOS 12.3, Lihat fitur barunya

Spesifikasi dan Harga iPhone 6 di indonesia terbaru