Amazon menjadi pasar terbaik untuk Apple Watch Series 4

pasar terbaik apple watch di amazon


Informasi Apple - Kami akhirnya sampai pada titik di mana kami secara teratur melihat penawaran bagus untuk Apple Watch Series 4. Hari ini, Anda akan menemukan beberapa yang terbaik saat ini di Amazon, di mana pengecer online menjatuhkan harga untuk kedua Hanya model GPS dan seluler sebanyak $ 70.

Berikut ini adalah standout-nya.
GPS only


GPS + seluler



Ada diskon yang menarik kemarin, tapi itu tidak berlangsung lama. Namun, bukan tidak mungkin kita akan melihat penawaran seperti itu lagi dalam waktu dekat.

kami tak akan mengatakan bahwa Seri ke 4 ini adalah sesuatu yang harus anda dibeli jika Anda sudah memiliki Seri ke 3, tetapi ini adalah pemutakhiran yang luar biasa dari salah satu jam tangan sebelumnya. Cepat, cerah, punya layar lebih besar, semuanya tahan air, dan dikemas dengan berbagai fitur menarik seperti EKG internal dan sensor pendeteksi jatuh. (Fitur terakhir hanya diaktifkan secara default jika aplikasi Kesehatan Anda mengatakan Anda berusia setidaknya 64 tahun.)

Inilah yang kami berikan tentang Informasi Apple:

“Kembali ke Apple Watch sebelumnya setelah menggunakan Seri 4 terasa lebih nyaman. Mengapa harus menunggu satu atau dua detik untuk merespons? Mengapa layarnya begitu sempit? Sepertinya sedikit basi untuk mengatakan bahwa Seri 4 hanya Apple Watch yang sama dengan layar yang lebih besar, sensor yang lebih baik, dan prosesor yang lebih cepat, tetapi itulah yang sebenarnya, dan ini fantastis. Setiap Apple Watch lainnya merasa penuh janji, tetapi Seri 4 terasa seperti janji terpenuhi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apple Rilis iOS 12.3, Lihat fitur barunya

Spesifikasi dan Harga iPhone 6 di indonesia terbaru